Home » , , , » 7 Kesalahan Menggunakan Treadmill Harus di Hindari

7 Kesalahan Menggunakan Treadmill Harus di Hindari

Berlari dalam ruangan paling baik dilakukan dengan treadmill, hanya beberapa musik, berlari dan seperti Anda berjalan di luar taman. Tapi sama seperti latihan lainnya, Anda perlu bentuk yang tepat untuk melakukannya dengan benar, sehingga Anda akan membakar banyak kalori dan mencapai bentuk tubuh yang diinginkan.

Berikut adalah beberapa kesalahan dalam menggunakan treadmill

1. Tidak melakukan pemanasan
Pemanasan sebelum melakukan latihan tertentu atau olahraga diperlukan. Ini membantu tubuh kita untuk menyesuaikan dengan cara yang tepat, sehingga meningkatkan tingkat pernapasan dan jantung, mempersiapkan reaksi otot dari peningkatan energi yang dilepaskan saat aktivitas. Hal ini juga membantu meningkatkan aliran darah ke otot-otot dengan pasokan oksigen yang cukup, serta untuk mengeluarkan sisa sampah dalam tubuh.
Pemanasan bisa dilakukan dengan berjalan kaki selama 5 menit kemudian meningkat menjadi lari setelah 5-10 menit, kemudian setelah satu mil Anda dapat engkol itu jika diperlukan. Kemudian ketika Anda hendak selesai Anda juga bisa berjalan selama 5 menit sampai akhir latihan Anda, untuk mempersiapkan tubuh Anda untuk memperlambat dan kembali dalam tingkat normal.

2. Tidak memiliki rencana apapun
Dalam setiap hal yang kita lakukan kita harus punya rencana. Sejak berjalan menggunakan treadmill mungkin tidak menyenangkan dibandingkan dengan joging di luar ruangan, Anda harus memiliki rencana tentang apa yang harus dilakukan pertama-tama. Seperti ketika Anda akan melakukannya, berapa lama akan Anda lakukan atau apa bentuk tubuh yang mungkin anda inginkan ketika anda akan melakukannya, sehingga otot-otot Anda akan terbentuk dengan cara yang benar dan Anda aman dari melakukan hal yang salah untuk menghindari cedera.
Pertama Anda harus merencanakan berapa kali Anda akan melakukan berjalan pada treadmill, sehingga akan berkembang menjadi kebiasaan atau rutinitas. Kedua, apa yang interval mungkin dapat Anda lakukan, karena berjalan memiliki kondisi yang berbeda seperti perkembangan, interval, berjalan singkat dengan mudah, berjalan panjang, fartleks, berlari di bukit. Ketiga, Anda harus berkomitmen untuk rencana Anda dan melakukannya secara teratur.

3. Pegangan
Beberapa orang yang memegang di sisi sementara berjalan, yang bukan merupakan hal yang baik untuk dilakukan saat Anda sedang membentuk tubuh Anda. postur tubuh Anda dipengaruhi, karena bekerja membutuhkan tingkat keseimbangan tubuh.
Tubuh Anda harus dalam posisi yang tepat ketika Anda berlari dan lengan Anda harus ayunan dengan benar serta kaki Anda. Jika Anda tidak dapat bersaing dengan kecepatan treadmill, hanya mencoba untuk memasukkannya ke dalam kecepatan yang lebih lambat, sehingga Anda tidak akan memahami dan memaksa diri untuk menjalankan yang dapat menyebabkan kecelakaan.
Para ahli menyatakan bahwa kita harus melibatkan otot-otot di bahu dan lengan juga. Tetap paralel senjata ke kaki, maka tidak pernah membiarkan tangan kita menyeberangi garis tengah, atau mendorong mereka begitu keras bahwa tangan kita akan berakhir di bagian atas kepala kita.

4. Mengabaikan kemiringan
Ada dua variabel kecepatan dari kemiringan di treadmill. Paling sering, orang hanya meninggalkan miring pada 0% mengabaikan hal yang kita tidak menjalankan outdoor di mana angin hadir dan faktor lain yang dapat mempengaruhi berjalan di luar ruangan. Jadi, untuk pendekatan yang lebih baik, disarankan untuk lari dari lereng 1-2%. Tip lain dari ahli adalah mencoba untuk mencampur miring dan kecepatan untuk bentuk latihan yang lebih baik.

5. Sadar tentang pernapasan Anda
Kami memiliki respon otomatis untuk segala sesuatu sebagai naluri kami memberitahu kami. Oleh karena itu, bahkan paru-paru kita tahu bagaimana mengontrol oksigen dari menghirup ke menghembuskan napas. Tetapi beberapa orang tampaknya berhenti bernapas selama menjalankan atau memiliki kesulitan mengendalikan oksigen mereka. Mereka sadar napas mereka, tidak memungkinkan sistem tubuh untuk melakukan pekerjaan normal.

6. Berpikir bagaimana untuk bergerak di treadmill
Tubuh kita memiliki insting sendiri untuk bergerak sama dan pada jarak yang tepat, karena kaki kita sudah tahu di mana dan kapan untuk berjalan di treadmill. Jangan over-mengantisipasi sprint, yang dapat menyebabkan salah belok menyebabkan berat badan Anda turun ke samping. Hanya membiarkan tindakan tubuh Anda pada insting sendiri dan ritme sendiri. Ketika berjalan di sebuah lereng, hanya mempersingkat langkah Anda, kemudian meningkatkan kaki Anda untuk bergerak lebih efisien.

7. ikat pinggang tidak digunakan
Kadang-kadang kita dijalankan terhadap rel treadmill, tapi cukup normal. Tapi jika Anda mengalami begitu dekat dengan bagian depan treadmill, Anda dapat membatasi kaki dan tangan dari berjalan dengan gerak rentang bebas alami menurut para ahli. Untuk itu, kita harus fokus pada memanfaatkan seluruh panjang treadmill, terutama ketika kita melakukan sprint, ketika langkahnya yang membuka.

Sementara di masa pemulihan Anda dapat memperlambat pernapasan Anda dengan menghirup napas besar melalui hidung, lalu hembuskan keluar dari mulut Anda.