Home » , , , » Bahan Makanan Alami yang Melawan Rasa Nyeri

Bahan Makanan Alami yang Melawan Rasa Nyeri


Nyeri otot

Cherry - segenggam buah-buahan atau dua gelas jus ceri sehari, Anda mengurangi nyeri otot. cherry mengandung enzim anti-inflamasi seperti iboprofenot, tetapi tanpa efek samping dan efek buruk pada lambung dan ginjal.

Kehilangan memori

biji bunga matahari - mengkonsumsi seperempat cangkir per hari. biji bunga matahari kaya dengan vitamin E yang melindungi neuron di otak dari akumulasi stres, sehingga semakin lama Anda ingat.

Kurang konsenterasi

Telur - mengkonsumsi satu telur sehari. Telur mengandung nutrisi yang membantu otak untuk mengirimkan perintah ke seluruh tubuh Anda dan sekaligus mempertahankan struktur membran sel.

Penuaan kulit

Oranye - mengkonsumsi satu hari atau dua gelas jus jeruk. Vitamin C membantu tubuh untuk memproduksi kolagen, protein yang membuat lentur kulit.

Depresi

Beras merah - Mengkonsumsi satu cangkir dimasak beras merah per hari. Karbohidrat membantu mengatur produksi serotonin, yang mempengaruhi

Insomnia

Daging ayam - Mengkonsumsi 100 gram per hari. Ayam mengandung asam amino yang membantu tubuh memproduksi hormon melatonin yang membantu untuk tidur lebih baik.

Mata bengkak

Teh hijau - Mengkonsumsi satu cangkir sehari, sesudah makan. Yang menciptakan lingkaran hitam bengkak di sekitar mata sering disebabkan oleh retensi cairan. Teh hijau mengurangi pembengkakan yang tidak diinginkan di seluruh tubuh.

Kekurangan energi


Pisang - mengkonsumsi satu hari. Pisang kaya dengan potasium dan magnesium yang merupakan elemen kunci untuk memproduksi dan menyimpan energi.